Hands Awal Terburuk dalam Permainan Poker - Part 2

Share:


2 dan 9, 3 dan 9, 4 dan 9
Jika kamu mendapatkan 2, 3, atau 4 berpasangan dengan 9, satu-satunya hal yang kamu miliki untuk kamu adalah 9. Jika 9 pair, kamu akan memiliki sepasang tengah yang masih bisa dikalahkan oleh siapa pun yang memegang 10s pocket, jack, ratu, raja atau as. Tidak ada straight yang dapat mengisi celah antara kartu-kartu ini.

2 dan 10
Drawing 2 dan 10 memiliki kualitas yang legendaris karena pro poker Doyle Brunson memenangkan dua World Series of Poker Bracelet dengan hands ini. Di hadapannya, itu bukan hands yang baik. Brunson adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa dalam permainan ini. Jadi kecuali kamu adalah seorang pemain kelas kakap dalam permainan yang telah mencatat ribuan jam di meja, Kamu tidak perlu mencoba dengan hands ini.

9 dan 5
hHands 9 dan 5 adalah hands lain bermain yang dikenal sebagai "Dolly Parton," dinamai untuk lagu dan film populernya di tahun 1980-an. Jika kamu bermain untuk menang, hands ini bukanlah ide terbaik untuk dimainkan karena mereka memiliki nama yang lucu. Dalam jangka panjang, tidak ada keraguan bahwa hands ini adalah pecundang dalam statistik permainan Aspokercc.

4 dan 7, 4 dan 8, 5 dan 8, 3 dan 6
Jika kamu mendapatkan 4 dan 7, 4 dan 8, 5 dan 8, 3 dan 6, fold. Semua hands ini jarang akan memberi kamu kemenangan, terutama yang unsuited. Kecuali kamu berada di blind besar dan kamu dapat melihat flop secara gratis.

Kartu Wajah Plus Kartu Rendah, Unsuited
Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan pemula adalah bahwa ketika mereka melihat kartu wajah di hands  mereka, mereka akan memainkannya. Jack dan 2, ratu dan 3, raja dan 4 apa pun kasusnya. Sebagian besar hands  ini adalah hands lemah. Mereka dianggap kartu sampah. Secara acak, mereka dapat memenangkan beberapa pot tetapi lebih sering daripada tidak, hands ini akan membuat kamu kehilangan banyak uang ketika kamu menemukan pemain lain yang memiliki hands yang lebih tinggi.

Kartu Rendah Ace Plus, Unsuited
Kesalahan umum umum lainnya adalah memainkan ace dengan apa pun. Mungkin kamu akan menang sesekali, dan memang ini adalah hands terbaik dari yang terburuk, tetapi di meja dengan empat pemain atau lebih, hands ini tidak boleh dimainkan jika ada raise di depan kamu. Kemungkinannya adalah kamu akan di outkicked jika kamu memainkan Ace dan kartu rendah.


No comments