Hands Awal Terburuk dalam Permainan Poker

Share:

Kebanyakan orang tahu bahwa sepasang kartu As adalah hands awal terbaik dalam permainan Texas Hold 'em, tetapi apakah kamu tahu hands awal terburuk? Jika kamu tahu hands mana yang hampir selalu harus kamu fold, kamu dapat memiliki keuntungan untuk tidak kalah dalam permainan tersebut. Fold sama pentingnya untuk meningkatkan permainan poker kamu dan tidak meninggalkan kamu dengan kekalahan yang memalukan. Sebagian besar hands terburuk berikut ini sangat buruk dengan cara yang sama dan akan kalah pada tingkatan yang hampir sama.

2 dan 7

Memegang 2 dan 7 off suit dianggap sebagai hands terburuk di Texas Hold 'em. Mereka adalah dua kartu terendah yang dapat kamu miliki yang tidak dapat membuat straight (ada lima kartu antara 2 dan 7). Bahkan jika mereka adalah suit, mereka akan membuat kamu menjadi flush yang sangat rendah, dan jika keduanya membuat pasangan, itu adalah hands yang rendah. Karena ini adalah yang terburuk, beberapa pemain akan memainkannya untuk bersenang-senang, dan dalam game online, hands ini dikenal sebagai "hammer."

2 dan 8

Kartu 2 dan 8 adalah masalah dasar yang sama dengan 2 dan 7, hanya saja kamu punya 8 bukannya 7. Kartu 8 masih sangat buruk untuk kartu tinggi. Suit atau tidak, hands ini harus segera di fold.

3 dan 8, 3 dan 7

3 dan 8 atau 3 dan 7 lebih baik daripada memiliki 2 dan 8 dan 2 dan 7, tapi hampir tidak terlalu jauh juga. Dengan angka 3 dan 8, kamu masih tidak dapat membuat straight dan 3 dan 7 straight memiliki probabilitas rendah terjadi dalam permainan sekelas dewapoker.

2 dan 6

Jika kamu draw 2 dan 6, segera fold. Bahkan jika kamu mengalami fase ajaib di flop 3, 4, dan 5, memberikan kamu straight, jika seseorang memiliki nilai 6 dan 7, Kamu akan kalah pada straight yang lebih tinggi. Dan, jika kamu mendapatkan flush, seseorang mungkin akan memiliki flush yang lebih tinggi. Melawan hanya empat pemain, hands ini akan kalah pada sekitar 90 persen dari waktu.




No comments