Belajar Cara Bermain Poker Pai Gow

Share:

Bermain  Pai Gow Poker di kasino tidak sesulit yang kamu pikirkan! Meskipun ada buku-buku tentang topik seperti Strategi Optimal Sanford Wong untuk Pai Gow Poker, ada beberapa hal sederhana yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan kesempatan untuk menang tanpa membaca buku setebal 150 halaman!

Cara Bermain Pai Gow Poker

Pai Gow poker dimainkan dengan dek dari 52 kartu ditambah joker, atau bug. Joker hanya dapat digunakan sebagai kartu As, atau kartu yang menyelesaikan straight atau flush. Pemain dan dealer menerima tujuh kartu yang mereka tempatkan menjadi dua hands: lima kartu dan dua kartu. Hands lima kartu harus memiliki total peringkat yang lebih tinggi daripada kartu dua hands. Selain itu, Ace-2-3-4-5 straight tertinggi kedua setelah Ace-K-Q-J-10.

Pada akhirnya, Pai Gow adalah tentang pengaturan handsHands dikelompokkan menjadi hands tinggi yang terdiri dari lima kartu, dan nilai hands rendah yang lebih rendah dari hanya dua kartu. Karena ada banyak kemungkinan dengan tujuh kartu, sebuah hands yang tinggi mungkin akan memberikan straight dan hands yang rendah hanya akan memberi satu pair, atau Kamu mungkin ditangani pai gow yang sebenarnya - sebuah hands tanpa straight, flush atau pair.

Tugas pemain pokerqq adalah mengatur kartu mereka menjadi dua hadns, memastikan hands lima kartu mereka adalah yang tertinggi. Setelah dealer menetapkan hands banker menggunakan house yang dipilih,kedua hands akan dibandingkan. Jika hands dua kartu pemain itu mengalahkan kartu dua hands si bank dan lima kartu hands si pemain mengalahkan kartu lima hands si bank, pemain itu menang. Jika satu menang dan satu kalah, itu adalah yang disebut sebagai push. Jika salah satu pemain memiliki nilai yang sama dengan hands bankir, maka keadaan ini disebut seri atau copy, dan bankir menang. Jika kedua hands Banker mengalahkan kedua hands pemain, maka pemain kalah.

Ini adalah aspek copy yang memberi house (atau bankir) keunggulan karena dua hands akan menyalin sekitar 2,6 persen dari waktu, jadi bankir memenangkan 29,9 persen dari hasil dan pemain menang 28,6 persen. Selain itu, ketika pemain menang, house akan membebankan komisi 5 persen,


No comments